Tuesday , 15 October 2019 9:23
Home / La Liga / Seedorf Sebut Zidane Sebagai Inspirasi Para Pelatih Muda
Foto: Marca

Seedorf Sebut Zidane Sebagai Inspirasi Para Pelatih Muda

SPANYOL – Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, resmi diperkenalkan sebagai pelatih interim Deportivo La Coruna dengan ikatan kontrak sampai akhir musim ini.

Sosok pria Belanda berusia 41 tahun itu pada kesempatan sebelumnya pernah melatih AC Milan periode 2013/2014 silam, sayang di akhir musim dirinya mesti dipecat lantaran dinilai gagal membawa Rossonerri bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Dalam keterangannya kepada awak media di acara perkenalannya sebagai pelatih Super Depor, Seedorf menyebut bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, adalah sosok pelatih yang menjadi panutan para pelatih muda seperti dirinya.

“Zidane ini adalah contoh sempurna dan inspirasi bagi pelatih baru seperti saya,” ucap Seedorf dikutip dari laman Football Espana.

“Dia mungkin punya pengalaman sedikit [di dunia kepelatihan] ketika menangani Madrid, namun kepribadian dan pemahamannya akan pertandingan begitu krusial dalam kesuksesannya.”

“Ini tidak mudah untuk menjadi pelatih sepakbola, karena di luar sana ada banyak pekerjaan yang tersedia dan itulah mengapa Anda harus bersyukur atas kesempatan seperti ini.”

“Klub-klub harus percaya pada sosok muda, generasi berikutnya, dan saya senang untuk kembali ke liga ini, yang mana telah membantu saya mengawali karier top saya.” tutupnya.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *