Monday , 24 September 2018 9:10
Home / Premier League / Segel Kontrak Baru di Inter, Icardi Pupus Harapan Chelsea?
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Segel Kontrak Baru di Inter, Icardi Pupus Harapan Chelsea?

Milan – Bomber asal Argentina, Mauro Icardi kabarnya akan segera menyegel kontrak baru bersama Inter Milan dalam waktu dekat. Dalam kesepakatan tersebut, selain bertahan lebih lama di San Siro sang pemain juga akan mendapatkan kenaikan gaji secara signifikan.

Semenjak berlabuh dari Sampdoria, Icardi menjadi andalan Nerazzuri dalam beberapa musim terakhir lantaran sang pemain selalu tampil konsisten. Namun, kabar tak sedap datang menghampiri klub asal Serie A itu sejak awal musim panas lalu bomber berusia 25 tahun itu santer dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa.

Inter sendiri tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut. Oleh karena itu, kabarnya Nerazzuri akan melayangkan kontrak baru dengan gaji yang cukup signifikan demi menjaga aset paling berhargannya itu.

Hal tersebut berbanding lurus lantaran akhir pekan lalu Icardi bersedia menggelar negosiasi bersama petinggi klub mengenai masa depannya. Kubu Nerazzuri dikabarkan sepakat menaikkan gaji senilai 8 juta euro per musim, kepada sang pemain mulai musim depan.

Akan tetapi, pihak Icardi masih enggan bukan suara terkait hal tersebut. Sementara itu, kesepakatann gaji senilai 8 juta euro sejatinya cukup bagus bagus untuk Icardi. Sebab, nilai tersebut akan membuat pemain jebolan La Masia tersebut menjadi pemain dengan gaji paling besar di Serie A musim depan.

Meskipun mendapatkan tawaran besar dari Inter, kemungkinan Icardi pindah masih tetap terbuka. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun juga mendapatkan tawaran yang tidak kalah besar dari klub Premier League yakni Chelsea

Baca Juga

Memphis Depay, Lyon

Jose Mourinho Siap Pulangkan Memphis Depay?

Manchester – Pelatih¬†Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara perihal sejumlah spekulasi terhadap Memphis Depay. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *