Wednesday , 1 April 2020 3:00
Home / Serie A / Sekali Lagi Kalah, Inter Bakal Pecat De Boer?
Foto: gazzetaworld.com

Sekali Lagi Kalah, Inter Bakal Pecat De Boer?

Kekalahan Inter Milan dari Atalanta kembali mencuatkan isu pemecatan Frank De Boer dari kursi kepelatihan. Ia dikabarkan diberi satu lagi kesempatan sebelum petinggi klub mengambil keputusan.

Bertamu ke Estadio Azzurri d’Italia, Minggu (23/10) malam kemarin, Inter takluk 2-1 dari Atalanta. Itu menjadi kekalahan ketiga beruntun I Nerazzurri di Liga Seri A Italia. Performa Inter di bawah asuhan De Boer belum sepenuhnya memuaskan, total dari 12 laga yang sudah dimainkan Inter hanya bisa menang empat kali, imbang dua kali dan enam kali kalah.

Di tabel klasemen sementara Liga Seri A Italia, Mauro Icardi dkk terpuruk di posisi 14 dengan mengemas 11 poin dari sembilan pertandingan. Tentu saja, capaian tersebut diluar harapan manajemen klub.

Dilansir Sky Sports Italia, De Boer diberikan satu kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya mampu mengangkat performa La Benemata saat melakoni laga tengah pekan kontra Torino.

Isu yang berkembang di media-media Italia menyebut pemilik mayoritas saham Inter di Tiongkok akan segera mengadakan pembicaraan dengan Presiden klub, Erick Thohir, serta CEO Inter, Michael Bolingbroke, guna membahas masa depan juru taktik asal Belanda tersebut.

Erick Thohir dalam sebuah kesempatan sempat menyatakan dukungannya kepada De Boer, akan tetapi Suning Group selaku pemilik Inter serta Direktur Umum, Piero Ausilio, berseberangan pendapat.

De Boer belum mau banyak bicara mengenai nasibnya yang berada di ujung tanduk. Saat dimintai komentarnya, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu hanya menjawab, “saya tidak tahu”.

Sejumlah lama calon pengganti De Boer mulai bermunculan mulai dari Leonardo, Andrea Mandorlini, Stefano Pioli, serta nama terbaru Laurent Blanc, mantan pelatih PSG.

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *