Saturday , 17 November 2018 5:47
Home / La Liga / Selain Conte, Kini Michael Laudrup Dikaitkan Dengan Kursi Panas Real Madrid
foto: Twitter @English_AS

Selain Conte, Kini Michael Laudrup Dikaitkan Dengan Kursi Panas Real Madrid

MADRID – Pria yang juga pernah membela Real Madrid sebagai pemain, Michael Laudrup kini tengah dikaitkan untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai kepala pelatih Los Blancos.

Sebelumnya Real Madrid yang sedang mengalami inkonsisten performa di empat pertandingan terakhir berujung pada rumor pemecatan kepala pelatih yang baru mereka tunjuk pada musim lalu, Julen Lopetegui. Adapun nama pelatih top yang sedang menganggur, Antonio Conte kerap dikaitkan untuk mengasuh Gareth Bale dkk jika performa buruk ini tetap berlanjut.

Sementara itu media Spanyol Diario AS yang mengutip laporan di stasiun TV Telemadrid melaporkan bahwa Michael Laudrup berpeluang untuk meneruskan masa Lopetegui.

Disebutkn peluang Madrid untuk menunjuk Laurdup cukup besar. Pasalnya, dia merupakan salah satu nama incaran Madrid pada tahun 2016 lalu, sebelum akhirnya pihak klub memutuskan untuk menunjuk Zinedne Zidane.

Sebagaimana diketahui Michael Laudrup sendiri bukanlah nama baru sebagai pelatih. Ia pernah mengasuh di klub Spanyol bersama Getafe dan Real Mallorca dan juga pernah menukangi Brondby, Spartak Moscow, Swansea City, dan Lekhwiya.

Saat ini jawara Liga Champions tahun lalu sama sekali belum pernah mencatatkan kemenangan dari 4 pertandingan terakhir mereka. Dari empat laga itu, satu berakhir imbang dan tiga sisanya menelan kekalahan. Parahnya Dari kesemua laga itu Real Madrid sama sekali tidak mampu mencetak gol.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *