Wednesday , 26 June 2019 22:49
Home / Premier League / Selain Lukaku, Inter Milan Rencanakan Perburuan Victor Moses
foto: pulse.ng

Selain Lukaku, Inter Milan Rencanakan Perburuan Victor Moses

MILAN – Setelah dikaitkan dengan Romelu Lukaku, Inter Milan kini dilaporkan tertarik dengan punggawa Fenerbahce, Victor Moses.

Sky Sports mengklaim kedua pemain itu ada didalam dalam daftar keinginan calon pelatih Inter, Antonio Conte. Conte dengan kedua pemain tersebut diyakini memiliki hubungan yang erat. Sebagaimana diketahui Conte pernah bekerja dengan Moses di Chelsea dan ia juga ernah mencoba merekrut Lukaku sebelum ia memilih untuk bergabung dengan United pada 2017 lalu.

Namun, kesepakatan untuk Moses bisa menjadi rumit lantaran pemain internasional Nigeria tersebut telah berkomitmen untuk masa pinjaman selama 18 bulan dengan Fenerbahce pada Januari lalu.

Karenanya, Inter harus merundingkan soal pembebasan kontraknya dengan klub Turki. Saat ini Victor Moses masih terikat kontrak profesional dengan Chelsea.

Sementara itu, Lukaku telah lama dikaitkan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi. Pemain berusia 26 tahun ini juga tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Italia suatu hari nanti.

Sebelumnya Gazzetta dello Sport melaporkan Nerazzurri telah menawarkan United sebesar € 30 juta dan Ivan Perisic sebagai bagian dari transfer untuk memuluskan transfer Lukaku di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

MU Siap Perpanjang Kontrak Rashford

Manchester – Manchester United berniat mempertahankan Marcus Rashford lebih lama lagi. Untuk itu, The Reds …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *