Monday , 20 August 2018 18:17
Home / Premier League / Selain Madrid, Tawaran Selangit MU Ikut Ramaikan Perburuan Neymar
Selain Madrid, Tawaran Selangit MU Ikut Ramaikan Perburuan Neymar

Selain Madrid, Tawaran Selangit MU Ikut Ramaikan Perburuan Neymar

Manchester – Kubu Manchester United kabarnya tengah memproyeksikan untuk melepas dua pemain bintangnya yakni Paul Pogba dan Anthony Martial demi mendaratkan Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa musim panas nanti.

The Reds Devils ingin membujuk Neymar yang diberitakan kurang bahagia bermain di Prancis. Striker asal Brasil itu gerah dengan aksi para pemain lawan yang kerap berbuat kasar kepadanya. Melihat situasi itu, MU berniat memboyong Neymar ke Old Trafford

Tak hanya dengan uang transfer, kubu United juga siap menyertakan Pogba dan Martial dalam paket transfer yang akan ditawarkan. Sejatinya, performa Neymar telah memuaskan PSG. Dari 30 kesempatan, ia telah mencetak 28 gol, meski sejatinya Real Madrid diklaim juga enggan mengalah dalam perburuan bintang asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, Martial sepertinya memang hanya tinggal menunggu waktu untuk keluar dari MU. Mantan striker AS Monaco itu kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Pulang ke Prancis tampakya menjadi salah satu pilihan paling realistis bagi Martial.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu juga bisa mencicipi Liga Italia lantaran Inter Milan disebut tertarik kepadanya.

Sementara itu, Pogba juga tak sepi dari rumor transfer. Perselisihan dengan Jose Mourinho kabarnya menjadi pemicu kabar tak sedap tersebut

Baca Juga

Claudio Marchisio, Juventus

Pep Guardiola Tutup Kans Rekrut Marchisio

London –¬†Manajer Machester City, Pep Guardiola, buka suara perihal rumor yang mengaitkan timnya dengan Claudio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *