Monday , 21 September 2020 7:48
Home / Premier League / Selain Olivier Giroud, Conte Juga Inginkan Kehadiran Victor Moses
Victor Moses, Chelsea

Selain Olivier Giroud, Conte Juga Inginkan Kehadiran Victor Moses

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sepertinya punya rencana untuk melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya saat masih menangani Chelsea. Setelah Olivier Giroud, nahkoda asal Italia itu juga dikabarkan sedang meminati Victor Moses.

Giroud dan Moses merupakan pemain Conte sewaktu masih di Chelsea. Nama terakhir bahkan membantu The Blues dan Conte meraih gelar Premier League di musim perdananya, sementara Giroud baru bergabung pada tahun 2018.

Semenjak Conte pergi, kedua pemain tersebut mulai jarang diberi kesempatan tampil. Lalu pada tahun 2019, Moses memutuskan untuk pindah ke Fenerbahce dengan status pinjaman.

Giroud masih bertahan di Chelsea, tapi menjadi penghuni bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Belakangan, namanya kerap dikaitkan dengan Inter Milan.

Sejumlah surat kabar memberitakan bahwa Giroud akan pindah ke Inter Milan pada musim dingin ini. Disebutkan bahwa striker asal Prancis tersebut bakalan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun.

Kemudian, Inter juga sempat menjalin hubungan yang intensif dengan AS Roma untuk melakukan pertukaran Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola. Baru-baru ini, pertukaran tersebut dikabarkan batal terjadi.

Itulah mengapa Inter Milan membelokkan perhatiannya ke Moses. Raksasa Italia tersebut dilaporkan masih butuh satu sosok pemain sayap lagi selain pemain yang direkrut dari Manchester United, Ashley Young.

Sewaktu Conte masih di Chelsea, Moses merupakan salah satu penggawa utamanya. Dalam dua musim. pemain asal Nigeria tersebut membukukan total 62 penampilan di ajang Premier League.

Moses merupakan incaran yang realistis bagi Inter serta Conte. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan tenaga baru namun kondisi keuangan tidak memungkinkan untuk melakukan pembelian besar-besaran.

Baca Juga

Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Liverpool akhirnya mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *