Sunday , 21 October 2018 11:40
Home / Uncategorized / Selain Stevan Jovetic, AS Monaco Juga Dapatkan Keita Balde Diao
Foto: asmonaco.com

Selain Stevan Jovetic, AS Monaco Juga Dapatkan Keita Balde Diao

MONACO – Selain merekrut Stevan Jovetic dari Inter Milan, AS Monaco juga mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan pemain Lazio, Keita Balde Diao, dengan harga mencapai € 30 juta (Rp 465 miliar). Dilansir situs resmi AS Monaco, pemain asal Senegal tersebut menyetujui kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022.

Pemain yang merupakan produk akademi Barcelona, La Masia, itu musim lalu sebenarnya menjadi andalan bagi tim Elang Ibu Kota, julukan Lazio. Dapat bermain di beberapa posisi di lini depan, Keita berhasil mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

Kabar bergabungnya Keita Balde ke AS Monaco cukup mengejutkan karena sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini santer diberitakan akan berlabuh bersama Juventus.

Pada awal musim ini, Keita sempat membuat masalah karena keinginannya pindah ke Juventus dan membuat Presiden Lazio, Claudio Lotito, harus menghukumnya di tim.

Kontrak Keita yang sebelumnya tinggal tersisa satu tahun membuat Lazio akhirnya lebih memilih melepasnya ke AS Monaco daripada harus kehilangan sang pemain tanpa keuntungan apa pun di musim depan.

Baca Juga

Real Madrid, David De Gea,

Zidane Jadi Faktor De Gea Tak Kunjung Merapat ke Real Madrid

Madrid – Kabar anyar soal transfer David De Gea ke Real Madrid kini mulai mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *