Sunday , 20 October 2019 7:26
Home / Copa America / Selalu Gagal Di Partai Puncak, Lionel Messi Optimis Tatap Copa America 2019
Argentina, Lionel Messi

Selalu Gagal Di Partai Puncak, Lionel Messi Optimis Tatap Copa America 2019

Sao Paolo – Mega bintang Argentina, Lionel Messi, sejatinya sudah tiga kali membawa negaranya ke partai final kejuaraan paling bergengsi di dunia. Namun, tak ada satu pun yang berakhir bahagia untuk pemain Barcelona tersebut.

Pada Piala Dunia 2014, Lionel Messi gagal mempersembahkan trofi setelah Argentina kalah 0-1 dari Jerman di babak final. Gol tunggal kemenangan Jerman dicetak oleh Mario Gotze.

Setahun berikutnya, dia gagal membawa Argentina juara Copa America. Argentina kalah dalam drama adu penalti dari Chile dengan skor 4-1.

Tak hanya sampai di situ. Kegagalannya bersama Argentina berlanjut di Copa America Centenario 2016 yang berlangusng di Amerika Serikat. Lagi-lagi, Argentina kalah dari Chile dalam drama adu penalti.

Namun kegagalan demi kegagalan tak membuat Lionel Messi menyerah. Pemain berusia 31 tahun itu masih berhasrat mempersembahkan gelar untuk Timnas Argentina.

Pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut ingin tampil baik di Copa America 2019. Dia tak mau gagal untuk keempat kalinya bersama Albiceleste.

“Saya cukup beruntung berada di tim yang sama dengan Messi sebelumnya dan keinginannya adalah yang paling membuat saya terkesan,” ungkap Nicolas Tagliafico yang merupakan rekan satu tim Messi di Argentina.

“Dia (Messi) terus ingin kembali dan terus berusaha, ini luar biasa. Dia sama dengan Messi di Piala Dunia, dia tenang, santai dan punya keinginan yang sama seperti sebelumnya,” pungkas Nicolas.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *