Thursday , 24 September 2020 4:22
Home / Premier League / Selangkah Lagi Chelsea Amankan Tanda Tangan Ben Chilwell
Ben Chilwell, Leicester City

Selangkah Lagi Chelsea Amankan Tanda Tangan Ben Chilwell

London – Hasrat Chelsea untuk memboyong Ben Chilwell ke Stamford Bridge nampaknya bakal menjadi kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan jika The Blues selangakah lagi bakal mengamankan jasa pemain Leicester City tersebut.

Ben Chilwell adalah salah satu pemain yang cukup diminati oleh banyak klub raksasa Inggris belakangan ini. Sebab performa pemain berusia 23 tahun tersebut nyaris tak pernah mengecewakan.

Pos yang ditempati oleh Ben Chilwell adalah bek kiri. Kebetulan, posisi tersebut sedang menjadi kekhawatiran utama bagi Frank Lampard. Penampilan Marcos Alonso kurang meyakinkan belakangan ini dan Emerson Palmieri sedang berada di ambang pintu keluar.

Itulah sebabnya mereka kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain yang bermain di sektor kiri, seperti Alex Telles, Marc Cucurella hingga Nicolas Tagliafico. Tapi sepertinya, mereka lebih mengharapkan jasa Ben Chilwell.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Chelsea bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam waktu beberapa hari ke depan. Ia juga mengklaim kalau proses negosiasi saat ini hanya tinggal menyisakan beberapa hal detail saja.

David Ornstein yang juga seorang jurnalis memberikan informasi yang serupa. Bahkan telah beredar kabar jika Chelsea berhasil mencapai kesepakatan dengan Leicester City di angka 50 juta pounds.

Saat ini Chelsea tengah memantau proses pemulihan cedera tumit yang sedang dialami Chilwell. Berdasarkan pemeriksaan, proses pemulihannya membutuhkan waktu tiga pekan lagi.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *