Friday , 18 September 2020 17:48
Home / Premier League / Selangkah Lagi Chelsea Rampungkan Transfer Ben Chilwell?
Ben Chilwell, Leicester City

Selangkah Lagi Chelsea Rampungkan Transfer Ben Chilwell?

London – Hasrat Chelsea untuk mendapatkan jasa Ben Chilwell sedikit lagi menjadi kenyataan. Kabar teranyar menyebutkan jika The Blues sudah mencapai kata sepakat dengan Leicester City selaku klub sang bek saat ini.

Setelah resmi mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech ke Stamford Bridge, Chelsea belum puas dalam belanja pemain. The Blues masih ingin merekrut beberapa nama beken agar tim mereka semakin solid di musim depan.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Chelsea adalah Ben Chilwell. Frank Lampard ingin bek 23 tahun itu menjadi pilar di sisi kiri pertahanan The Blues musim depan.

Keinginan Frank Lampard tersebut nyatanya bukan sebuah isapan jempol belaka. Kini beredar kabar bahwa Chelsea dan Leicester dikabarkan sudah menemui kata sepakat untuk transfer Ben Chilwell.

Chelsea akhirnya mampu meyakinkan Leicester City untuk menjual Ben Chilwell. Meski kabar yang beredar tidak merinci berapa besaran yang disepakati kedua klub.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Chelsea kemungkinan akan memecahkan rekor transfer untuk menebus Ben Chilwell dari Leicester City.

Baca Juga

Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Kurang Menjanjikan, Mario Melchiot Sebut Chelsea Tak Harus Buru-buru Cari Pengganti Kepa

London – Chelsea sukses meraih kemenangan saat memulai Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Namun penjaga gawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *