Friday , 20 July 2018 2:17
Home / Prediksi / Selangkah Lagi Gabung Roma, Kluivert Pupus Harapan United
Justin Kluivert, Ajax Amsterdam, AS Roma

Selangkah Lagi Gabung Roma, Kluivert Pupus Harapan United

London – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya akan mengalami patah hati dalam waktu dekat. Pemain incaran mereka, Justin Kluivert dikabarkan lebih memilih AS Roma pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak musim panas lalu, United memang terus memantau perkembangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Ketertarikan itu semakin menguat kala The Reds Devils bertemu dengan Ajax Amsterdam di final Liga Europa, Jose Mourinho tertangkap kamera sedang berbicara kepada Kluivert usai laga tersebut. Yang berakhir untuk kemenangan Manchester United.

Semenjak itu, United terus memantau situasi Kluivert secara konsisten. The Reds Devils dikabarkan tertarik memboyong putra dari Patrick Kluivert itu ke ranah Britania, pada musim panas nanti.

Namun salah satu pakar transfer asal Italia mengklaim, harapan United itu tinggal angan belaka. Pasalnya, sang pemain dikabarkan bakal segera merapat dalam waktu dekat ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Salah satu alasan Kluivert lebih memilih pindah ke Roma yakni menit bermain. Sang pemain kabarnya mendapatkan jaminan bermain lebih banyak di Italia, ketimbang di Old Trafford.

Roma sendiri kabarnya tengah mengupayakan kepindahan Kluivert. Mereka kabarnya akan melontarkan tawaran sebesar 20 Juta Euro kepada Ajax.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Maria Dolores: Putraku Akan Membuat Juventus Lebih Besar

Turin – Ibunda Cristiano Ronaldo, yakni Maria Dolores Aveiro, memiliki harapan besar terhadap putra tercintanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *