Tuesday , 20 November 2018 3:14
Home / La Liga / Selepas Pemecatan Lopetegui, Cristiano Ronaldo Berikan Kritik Keras Terhadap Petinggi Real Madrid
foto: 7livesports.com

Selepas Pemecatan Lopetegui, Cristiano Ronaldo Berikan Kritik Keras Terhadap Petinggi Real Madrid

MADRID – Setelah pemecatan Julen Lopetegui, mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo buka suara terkait manajemen Los Blancos. Cristiano Ronaldo mengungkap bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez melihatnya sebagai bisnis.

Sebagaimana diketahui Cristiano Ronaldo sendiri hengkang ke Juventus pada jendela transfer musim panas lalu dengan tebusan sebesar €100 juta.

Cristiano Ronaldo menyebut bila salah satu keputusannya menanggalkan Santiago Bernabeu adalah karena sikap manajemen Real Madrid, khususnya sang presiden, Florentino Perez.

“Saya merasa bahwa di dalam klub, terutama pada bagian presiden, saya merasa tidak di bawah pertimbangan yang sama seperti ketika saya memulai disana,” pungkas Ronaldo pada France Football, sebagaimana dikutip oleh ESPN FC.

“Empat atau lima tahun pertama di sana, saya merasa seperti Cristiano Ronaldo. Kemudian, saya merasa kurang dihargai. Tatapan mata Presiden mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi merasakan hal yang sama, bahwa saya tidak lagi sangat diperlukan dan bahwa saya adalah sebuah bisnis disini.”

“Kadang-kadang saya menonton berita di mana mereka (media) mengatakan bahwa saya yang meminta untuk pergi. Memang ada benarnya sedikit, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya mendapat kesan bahwa sang presiden tidak akan menghalangi jalan saya. Jadi saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya di tempat lain, untuk mendengarkan tawaran dari klub lain. Sedikit demi sedikit, ide itu kemudian terbentuk.”

Baca Juga

Barcelona, Ivan Rakitic

Barcelona Konfirmasi Cedera Ivan Rakitic

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona akhirnya memberikan titik terang perihal cedera Ivan Rakitic. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *