Wednesday , 12 December 2018 3:26
Home / La Liga / Selisih Poin Tipis, Messi Klaim LA Liga Lebih Kompetitif
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Selisih Poin Tipis, Messi Klaim LA Liga Lebih Kompetitif

Barcelona – Punggawa Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara mengenai selisih poin yang sangat tipis saat ini di papan klasemen sementara La Liga. Menurutnya, kini kompetisi tersebut menjadi sangat kompetitif dan ia berharap hal itu terus terjadi ke depannya.

Barcelona sejauh ini memang menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 24 poin dari 12 laga. Namun, musim ini persaingan di La Liga memang terbilang ketat jika melihat raihan poin setiap tim, terutama di lima besar.

Armada tempur Camp Nou saat ini ditempel ketat oleh Sevilla yang ada di posisi kedua yang sukses meraih 23 poin. Sementara itu tim penghuni peringkat ketiga dan keempat yakni Atletico Madrid dan Alaves juga mengoleksi poin yang sama.

Lanjut ke posisi lima ada Espanyol yang mengoleksi 21 poin. Sementara itu, Real Madrid sekarang ada di posisi enam dengan raihan 20 poin. Benar-benar selisih poin yang sangat tipis sejauh musim kompetisi ini bergulir.

Melihat fakta tersebut, Lionel Messi merasa senang jika saat ini La Liga lebih kompetitif. Bukan tanpa alasan, menurutnya itu akan menyajikan tontonan yang baik bagi para pecinta sepakbola.

“Ini lebih kompetitif dari sebelumnya, siapa pun mengalahkan siapa pun, itu baik untuk penonton,” tutur Messi.

“Saya harap kondisi ini tetap seperti itu untuk waktu yang lama.”

Selain merasa senang karena La Liga menjadi semakin kompetitif musim ini. Messi juga membahas cedera lengan yang sempat ia derita. Sang bintang mengaku sempat merasa cemas saat mulai bermain lagi meskipun cederanya sudah pulih.

“Pada awalnya, saya agak takut, karena saya tidak memiliki banyak kontak,” kata Messi.

“Saya mulai melepaskan secara perlahan saat pertandingan berjalan dan saya baik-baik saja,” pungkasnya.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *