Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Ligue 1 / Semakin Gemilang, Deschamps Tanpa Ragu Puji Mbappe
Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Prancis

Semakin Gemilang, Deschamps Tanpa Ragu Puji Mbappe

Paris – Didier Deschamps selaku pelatih timnas Prancis, tanpa ragu kembali memberikan pujian untuk Kylian Mbappe setelah penampilannya yang fantastis awal musim ini bersama Paris Saint-Germain.

Mbappe sejauh ini berhasil mencetak 13 gol dan membuat enam assists dari 12 laga yang ia lakoni bersama PSG di semua kompetisi. Sebuah pencapaian yang sangat impresif mengingat usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Memasuki kompetisi tahun ini, sang pemain juga bersaing sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan Ballon d’Or. Meski kemungkinan menangnya kecil, Deschamps meminta Mbappe tetap tenang. Sang pelatih percaya Mbappe masih belum mencapai potensi terbaiknya dan bisa berkembang jauh lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Deschamps juga menilai jika Mbappe bisa melakukan banyak hal-hal luar biasa di atas lapangan hijau. Sang pelatih juga turut memberikan pujian terhadap kemampuan sang pemain yang kerap mencetak gol dan memberikan umpan-umpan matang.

“Kylian (Mbappe) bisa melakukan hal-hal luar biasa. Lihat saja statistiknya. Dia efisien. Lihat gol yang dia buat untuk klubnya dan bersama kami (Prancis). Dia juga membuat assits,” tutur Deschamps.

“Dia adalah pemain muda yang melakukan semuanya dengan sangat baik saat ini. Dan dia tak meminta apa pun. Dia adalah pemimpin serangan untuk PSG, juga untuk kami,” tambahnya.

“Namun dia tak berusaha mengambil lebih banyak ruang dari yang dia lakukan saat ini. Dia sudah melakukannya dan itu secara alamiah.”

“Tentu saja, dia masih bisa berkembang dan itu luar biasa. Namun dia sudah sangat efektif,” pungkas Deschamps.

Baca Juga

Presiden Barcelona Tutup Peluang Reuni Dengan Neymar

BARCELONA – Dikaitkan akan kembali berupaya menggaet mantan pemainnya, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *