Tuesday , 15 October 2019 18:38
Home / Nasional / Semifinal Piala Presiden, Persija Tanpa Ivan Carlos?
Foto: Bola.com

Semifinal Piala Presiden, Persija Tanpa Ivan Carlos?

SOLO – Persija secara dramatis mampu lolos dari babak 8 besar Piala Presiden dengan menjungkalkan Mitra Kukar dengan skor meyakinkan 3-1 di stadion Manahan Solo, Minggu malam kemarin (4/2).

Namun sayangnya kemenangan tersebut mesti memakan tumbal. Sang ujung tombak Macan Kemayoran, Ivan Carlos, harus keluar lapangan lebih cepat akibat mengalami cedera pada telapak kaki kanannya.

Striker asal Brazil tersebut terancam gagal memperkuat Persija melawan PSMS Medan di babak semifinal Piala Presiden yang rencananya akan digelar pada 10 dan 13 Februari mendatang.

Cedera itu sudah dikonfirmasi oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang berharap agar cedera yang dialami pemainnya tersebut tidaklah parah.

“Kami sudah dapat kabar dari dokter tim bahwa pemain kami akan dilihat lagi perkembangannya setelah tiba di Jakarta, besok. Rencananya, Ivan akan kami konsultasikan ke dokter ortopedi yang ada di kawasan Bintaro,” tutur Gede Widiade dikutip dari laman Goal Indonesia.

“Mudah-mudahan Ivan tidak mengalami cedera yang lebih parah. Kami sampaikan kepada Ivan agar bersabar menerima kejadian ini. Rekan-rekan Ivan juga memberikan dukungan kepada dia. Dia juga sangat tegar menghadapi ini semua. Semoga ia segera pulih,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *