Saturday , 27 February 2021 23:23
Home / Premier League / Sempat Dipuji, Kini Penampilan Thiago Alcantara Mulai Mendapat Kritik
Thiago Alcantara, Liverpool

Sempat Dipuji, Kini Penampilan Thiago Alcantara Mulai Mendapat Kritik

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, Dietmar Hamann, menyoroti performa Thiago Alcantara dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya, mantan pemain Bayern Munchen tersebut dianggap hanya memperlambat permainan The Reds saja.

Thiago Alcantara sendiri bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2020/2021 ini. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu datang dengan status bebas transfer. Kedatangannya pun disambut antuasias oleh fans The Reds.

Hanya saja pemain asal Spanyol itu harus melewatkan beberapa laga penting. Pasalnya, tidak lama setelah menjalani debut untuk Liverpool, Thiago langsung mengalami cedera dan absen selama dua bulan.

Baru-baru ini Thiago Alcantara diturunkan oleh Jurgen Klopp saat Liverpool menghadapi Manchester United di ajang FA Cup. Namun ia justru mendapatkan sejumlah kritik, salah satunya dari Dietmar Hamann.

“Thiago hanya memperlambat segalanya dan dia tidak benar-benar cocok dengan cara bermain Liverpool,” buka Hamann.

“Di masa lalu, Liverpool punya gelandang pekerja keras. Mereka memang tidak punya skill sebaik Thiago, tetapi mereka memberikan umpan pada Sadio Mane dan Mohamed Salah lebih cepat.”

“Saya merasa, bersama Thiago, publik hanya bicara tentang dia bergabung dan jarang bermain. Thiago pemain bagus, pemain yang terampil. Tapi, sepanjang dia di Bayern, tidak pernah ada yang bilang oh, dia pemain terbaik di sini. Dia juga memainkan sepak bola yang berbeda. Dia senang menguasai bola,” tutup Hamann.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *