Tuesday , 29 September 2020 11:29
Home / Serie A / Sempat Terkejut, Francesco Totti Yakin Andrea Pirlo Bisa Sukses Sebagai Pelatih
Andrea Pirlo, Juventus

Sempat Terkejut, Francesco Totti Yakin Andrea Pirlo Bisa Sukses Sebagai Pelatih

Turin – Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengungkapkan sebuah keyakinan di tengah banyaknya keraguan dengan status Andrea Pirlo yang kini menjabat sebagai pelatih Juventus. Menurutnya meskipun masih minim dalam hal kepelatihan, Pirlo akan meraih kesuksesan bersama Si Nyonya Tua dengan segudang pengalaman.

Andrea Pirlo pensiun sebagai pesepakbola pada tahun 2017. Bahkan ia sempat menganggur untuk sementara usai gantung sepatu.

Pada kesempatan kali ini mulai aktif kembali di dunia lapangan hijau usai Ia dipercaya menjadi pelatih Juventus.

Andrea Pirlo ditunjuk untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang resmi dipecat. Keputusan pihak klub sendiri sempat mengejutkan banyak pihak, pasalnya sosok yang dipercaya kali ini memang belum memiliki catatan manis dalam hal kepelatihan.

Baru-baru ini Frencescco Totti memberikan komentarnya tentang penunjukan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus. Ia mengatakan Bianconeri sudah mengambil keputusan yang tepat dan ia juga mendoakan legenda AC Milan tersebut dapat meraih kesuksesan.

“Ia orang yang tepat. Saya sangat berharap ia bisa sukses dan saya harus mengatakan bahwa Juve bukanlah pilihan yang salah,” ucap Totti.

Totti sendiri tidak menampik jika ia sempat terkejut mendengar kabar tentang ditunjuknya Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus.

“Tapi saya tidak menduga langkah yang begitu menentukan, tidak normal bagi pemula untuk menerima tugas yang dibebani dengan harapan seperti itu.”

“Andrea harus menjadi Pirlo, seorang juara, bahkan ketika berada di bangku cadangan. Dan segera,” tutup Totti.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *