Sunday , 5 July 2020 5:10
Home / Premier League / Sempat Tes Medis Di Chelsea, Ross Barkley Putuskan Tetap Bertahan Bersama Everton
Foto: liverpoolecho.co.uk

Sempat Tes Medis Di Chelsea, Ross Barkley Putuskan Tetap Bertahan Bersama Everton

LONDON – Drama terjadi di menit-menit akhir bursa transfer musim panas. Gelandang Everton, Ross Barkley, akhirnya memutuskan menolak tawaran Chelsea. Padahal, pemain berusia 23 tahun ini sempat menjalani tes medis di kamp latihan The Blues di Cobham.

Awalnya Everton menerima tawaran Chelsea yang menyodorkan dana transfer sebesar £ 35 juta atau sekitar Rp 600 miliar. Barkley pun ditengarai telah menyetujui proposal kontrak personalnya di Stamford Bridge.

Namun, setelah menjalani tes medis, Barkley berubah pikiran dan memutuskan tetap bertahan di Goodison Park. Konfirmasi tersebut diungkapkan pemilik Everton, Farhad Moshiri.

“Kedua klub sepakat dengan nilai £ 35 juta. Saya pikir personal kontrak pun telah disetujui. (Akan tetapi) Setelah proses tes medis, saya mendapat kabar dari Paul Martin, agen Ross, bahwa sang pemain telah berubah pikiran,” ujar Moshiri.

“Ia ingin kembali mempertimbangkan posisinya di bulan Januari. Itulah yang juga kami sarankan. Sebabnya, saat ini ia tengah cedera. Jadi teknisnya ia akan tetap bersama kami mengingat ia masih terikat kontrak untuk semusim ke depan. Cukup mengejutkan memang, tapi itulah sepakbola,” tambah Moshiri.

Dengan cedera hamstring yang tengah dialaminya, Barkley diduga baru akan kembali bermain pada November mendatang.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *