Monday , 19 October 2020 22:16
Home / Serie A / Sempat Tinggalkan Juventus, Morata: Itu Bukanlah Keputusan Saya
Juventus, Alvaro Morata

Sempat Tinggalkan Juventus, Morata: Itu Bukanlah Keputusan Saya

Turin – Sebelum kembali kepelukan Juventus, Alvaro Morata pernah meninggalkan Si Nyonya Tua pada tahun 2016 lalu untuk kembali berseragam Real Madrid. Namun tak lama sang striker hijrah ke klub sekota Madrid.

Masa awal kebersamaan Alvaro Morata bersama Juventus dimulai pada tahun 2014. Saat itu, ia direkrut dari Real Madrid dengan mahar 20 juta euro dengan klausul buy-back seharga 30 juta euro yang berlaku dua tahun setelah perekrutannya.

Ternyata penampilan Alvaro Morata bersama Juventus cukup apik. Striker asal Spanyol tersebut bahkan turut membantu Bianconeri mendepak Real Madrid di babak semifinal Liga Champions tahun 2015 lalu.

Tak lama setelahnya, Real Madrid mengaktifkan klasul buy-back yang telah disepakati sebelumnya. Juventus dibuat tak berdaya, sebab Los Blancos sanggup memenuhi angka 30 juta euro yang dibutuhkan.

Setelah enam tahun berlalu, barulah Morata berbicara soal kepindahannya dari Juventus. Pada hakikatnya,sang striker hanya mencoba untuk menghormati kontrak yang sudah disepakati.

“Sejak awal itu meninggalkan Juventus bukanlah keputusan saya. Kontrak harus dihormati. Sebelum kembali, saya bicara kepada semuanya dan melihat adanya kemungkinan ini,” ungkap Morata.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *