Tuesday , 15 October 2019 18:17
Home / Bundesliga / Sempurna Di Dortmund, Michy Batshuayi Bicarakan Chelsea
Foto: Daily Express

Sempurna Di Dortmund, Michy Batshuayi Bicarakan Chelsea

DORTMUND – Mantan penyerang muda milik Chelsea, Michy Batshuayi, seperti menjelma menjadi sosok predator mematikan di lini depan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Dari tida laga terakirnya bersama Dortmund, pemain berusia 24 tahun itu sudah mengemas 5 gol! sebuah catatan yang mengagumkan mengingat dirinya seringkali duduk dibangku cadangan ketika masih berada di Stamford Bridge. Kini Batshuayi semakin tajam dan siap mematahkan prediksi bola yang selama ini meremehkan dirinya.

Dalam keterangannya kepada awak media, Batshuayi mengaku memiliki waktu yang sulit ketika masih berada di Chelsea. Meski begitu, ia menegaskan bahwa dirinya merasa baik-baik saja karena diterima dengan baik oleh rekan-rekan dan pada suporter The Blues.

“Saya tak memiliki waktu yang bagus di sana, tapi saya baik-baik saja karena diterima dengan baik oleh rekan-rekan dan suporter [Chelsea],”  tutur Batshuayi dilansir dari Sporza.

“Duduk di bangku cadangan, mengemas gol dan kembali ke sana merupakan momen yang sulit diterima bagi seorang penyerang.”

“Sebagai pemain muda, Anda harus memiliki menit bermain yang banyak agar bisa bertumbuh. Segalaya sempurna di sini [Dortmund], saya dipercaya oleh siapa pun.”

“Entahlan [soal Antonio Conte memantau dirinya atau tidak]. Mereka saat ini tengah fokus penuh di Liga Primer dan memiliki partai penting di Liga Champions pekan depan,” lanjut Batshuayi.

“Semoga segalanya berjalan dengan lancar bagi mereka. Saya belum memikirkan soal kembali. Bagi saya, sangat penting untuk bermain bagus bersama Dortmund di setiap pertandingan. Saya akan menghadapi situasi apa pun yang datang.” pungkas pemain yang sangat mengidolai tokoh komik Batman itu.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *