Sunday , 20 October 2019 18:22
Home / Premier League / ‘Semua Manajer Di Inggris Idamkan Pemain Seperti Son’
foto: foxsportsasia.com

‘Semua Manajer Di Inggris Idamkan Pemain Seperti Son’

LONDON – Mantan gelandang timnas Inggris, Alan Smith merasa bahwa semua manajer di Inggris menginginkan jasa punggawa Spurs, Son Heung Min didalam skuad mereka.

Musim ini Son Heung Min kembali tampil impresif dibawah binaan Mauricio Pochettino. Tercatat pemain internasional Korea Selatan itu telah mencatatkan 8 gol dan memberikan 5 assist dari dari 17 penampilannya di ajang Liga Premier.

Didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2015 lalu, pemain yang kerap disapa Soni itu telah menjadi salah satu dari pemain kunci Spurs sejak kedatangannya tersebut. Selama tiga musim ditambah musim ini yang baru berjalan setengah perjalanan, Son telah memainkan 168 penampilan di semua level kompetisi.

Adapun Alan Smith percaya bahwa Son akan menjadi aset vital bagi klub mana pun di papan atas Inggris karena sikap, fleksibilitas serta produktivitasnya.

“Tentu saja, saya yakin setiap manajer di Liga Premier ingin memiliki Son,” kata Smith kepada Goal.

“Dia memiliki sikap yang baik, bahkan ketika dia bermain sebagai pemain pengganti. Itu yang diinginkan manajer mana pun dari seorang pemain. Dia memiliki sikap, keterampilan, kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Spurs sangat beruntung memilikinya.”

“Yang hebat darinya adalah dia bisa bermain di berbagai posisi berbeda. Itu artinya dia memahami permainan, terutama posisi dari semua hal. Ketika Kane tidak ada, Son bisa bermain di sana. Dia juga bisa bermain melebar ke kiri dan ke kanan.”

“Dia juga dapat menyelesaikan peluang dengan kedua kakinya, yang merupakan aset besar bagi setiap striker. Tentu saja, kepercayaan diri adalah bagian besar.”

“Dia adalah pemain yang sangat cepat, secara fisik dan sepertinya dia sedang dalam perfoma terbaik saat ini.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *