Monday , 28 September 2020 3:06
Home / La Liga / Semua Pemain Negatif Corona, Barcelona Gelar Latihan Perdana Jum’at Ini
foto: aitnews24.com

Semua Pemain Negatif Corona, Barcelona Gelar Latihan Perdana Jum’at Ini

BARCELONA – Barcelona telah menetapkan jadwal untuk kembali berlatih di camp pelatihan hari Jum’at ini. Hal itu dipastikan setelah seluruh pemain dinyatakan negatif corona.

Sebelumnya semua pemain dan staf menjalani tes pada hari Rabu di markas mereka, Ciutat Esportiva Joan Gamper. Seperti dilansir RAC1 semua pemain dan staf yang terliba dinyatakan negatif dan para pemain telah diberikan lampu hijau untuk berlatih kembali.

Sebagaimana diuraikan di halaman depan edisi Jumat surat kabar El Mundo Deportivo, sesi latihan ini akan berlangsung di tiga lapangan terpisah, dengan waktu mulai pukul 09:30 pagi waktu Spanyol.

Hal itu dilakukan agar ada jarak antara pemain sesuain anjuran protokol pemerintah Spanyol. Selain itu para pemain diwajibkan untuk datang dengan sudah menggunakan seragam latihan dan langsung pulang kerumah begitu pelatihan selesai.

Sementara itu ada sekitar 2.000 tes yang berlangsung mencakup semua pemain, pelatih, dan staf pelatihan dari 20 klub La Liga. Diperkirakan akan ada 25 hingga 30 kasus positif – angka yang diproyeksikan mengikuti Bundesliga dari pengujian serupa.

Hingga saat ini La Liga Spanyol sendiri kabarnya akan memulai kembali pertandingan pada bulan Juni, meski belum ada tanggal pasti.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *