Wednesday , 28 October 2020 18:58
Home / Serie A / Sepakbola Italia Diperkirakan Tak Berpenonton Di Stadion Hingga Januari Tahun Depan
foto: civitatis.com

Sepakbola Italia Diperkirakan Tak Berpenonton Di Stadion Hingga Januari Tahun Depan

ROMA – Mengikuti laporan yang mengklaim Serie A akan dapat dilanjutkan pada akhir Mei, ada kemungkinan bahwa pertandingan itu akan digelar tanpa penonton hingga Januari 2021.

Sebagaimana diketahui Italia adalah salah satu negara yang terdampak pandemi corona terparah di dunia. Akibatnya kompetisi domestik di Italia resmi ditunda sementara sejak pertengahan Maret lalu.

Disatu sisi Italia memang merupakan negara pertama di Eropa yang menanggung beban krisis akibat wabah corona. Namun disisi lain ada kemungkinan bahwa Italia juga akan menjadi yang pertama untuk dapat terbebas dari wabah ini di Eropa.

Ada beberapa laporan yang menyebut bahwa protokol lockdown akan dikurangi di awal Mei mendatang. Hal ini memungkinkan para pemain untuk berlatih, sehingga jadwal kompetisi akan dapat diumumkan pada pertengahan bulan depan.

Namun seperti dilansir Football Italia kemarin, pertandingan akan dilakukan secara tertutup dan situasi ini berpotensi akan memakan waktu yang lebih lama dari perkiraan sebelumnya.

Laporan itu menyebut jika pertandingan baru akan bisa dihadiri penonton di stadion pada awal tahun depan, dimana wabah corona benar-benar sudah sepenuhnya dimusnahkan.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *