Wednesday , 12 December 2018 1:01
Home / La Liga / Sepeninggal CR7, Asensio Merasa Terbebani
Marco Asensio, Real Madrid, La Liga

Sepeninggal CR7, Asensio Merasa Terbebani

Madrid – Punggawa Real Madrid, Marco Asensio, mengungkapkan jika seharusnya ia tidak terlalu dibebankan dalam urusan mencetak gol. Sang pemain justru menilai ada banyak rekan satu timnya yang lebih berpengalaman dan sudah bermain lama untuk klub tersebut sehingga lebih pantas menjadi sosok penting untuk mendulang angka.

Marco Asensio memang menjadi pilihan utama di lini depan madrid bersama Gareth Bale dan Karim Benzema sepeninggal Cristiano Ronaldo yang merapat ke Juventus. Sayangnya, pemain muda tersebut tampaknya belum mampu menghadapi tekanan yang begitu tinggi dalam urusan mencetak gol.

Hal tersebut terlihat karena sejauh ini sang pemain terlihat kesulitan untuk tampil konsisten dalam beberapa laga. Dia tampak belum siap memikul beban berat mencetak gol bagi Madrid. Asensio mulai kehilangan kepercayaan dirinya.

Bukan hanya karena faktor pribadi, Asensio juga tampaknya merasa kesulitan karena di awal musim ini Madrid sendiri memang belum menemukan permainan terbaik mereka. Hingga akhirnya, Julen Lopetegui pun digantikan oleh Santiago Solari.

“Saya tidak melihat ini sebagai krisis, bukan tugas saya untuk memimpin serangan di depan, ada pemain lain yang sudah lebih lama berada di klub ini,” kata Asensio.

“Mereka lebih berpengalaman, memiliki status yang lebih tinggi dan semuanya tergantung pada mereka.”

Kendati merasa terbebani dalam urusan mencetak gol. Marco Asensio tetap berjani jika ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja keras bersama Real Madrid hingga akhir musim ini bergulir.

“Saat ini saya tidak menonjol tetapi kami akan melakukan evaluasi secara keseluruhan pada akhir musim nanti. Ada bebrapa kritik yang tak benar.”

“Namun kita semua tahu bagaimana jurnalisme di sini. Saya tak mengatakan semuanya tetapi ada beberapa yang ingin melukai saya,” tandas dia.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *