Wednesday , 30 September 2020 11:58
Home / Liga Champions / Serge Gnabry Masih Tak Percaya Bayern Munchen Bisa Bantai Barcelona
Serge Gnabry, Bayern Munchen

Serge Gnabry Masih Tak Percaya Bayern Munchen Bisa Bantai Barcelona

Bayern Munchen akan menghadapi Lyon di babak semifinal Liga Champions 2019/20. Namun Serge Gnabry mengungkapkan jika ia masih tak percaya dengan kemenangan telak timnya atas Barcelona waktu lalu.

Di babak perempat final, Bayern Munchen sukses membantai Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 8-2. Raksasa Bundesliga tersebut berhasil meraih kemenangan lewat gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Pemenang laga Lyon vs Bayern Munchen akan menghadapi Paris Saint-Germain yang sudah memastikan diri berada di final, usai mengalahkan RB Leipzig di semifinal lainnya.

“Semua pemain terkejut dengan hasil melawan Barcelona itu,” kata Gnabry.

“Kami ingin memenangi laga itu, dan kami tahu apa yang bisa terjadi melawan tim sebesar itu, melawan Lionel Messi. Namun, kami benar-benar tak percaya dengan hasil akhirnya.”

“Dengan permainan kami, kami ingin meraih lebih, ingin menang, tak peduli bagaimana caranya,” pungkasnya.

Selain itu kini Robert Lewandowski adalah top skor sementara Liga Champions musim ini dengan 14 gol. Striker Bayern Munchen tersebut butuh 3 gol lagi untuk menyamai rekor 17 gol Cristiano Ronaldo dari musim 2013/14.

Bayern Munchen sendiri memiliki catatan cukup buruk, mereka selalu gagal ke final Liga Champions sejak menjadi juara pada musim 2012/13. Bayern terhenti di semifinal musim 2013/14, 2014/15, 2015/16, dan 2017/18.

Baca Juga

Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ia akan berusaha memenangkan gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *