Tuesday , 15 October 2019 14:54
Home / Serie A / Sergej Milinkovic-Savic Indikasikan Bertahan Di Lazio
foto: readchelsea.com

Sergej Milinkovic-Savic Indikasikan Bertahan Di Lazio

ROMA – Pemain bintang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengungkapkan niatnya untuk tetap bersama bertahan di Olimpico, kendati mendapat tawaran bermain di klub yang lebih besar seperti Manchester United dan Real Madrid.

Tidak hanya Manchester United dan Real Madrid sejumlah klub besar lain seperti Chelsea dan Juventus juga dilaporkan tertarik terhadap gelandang yang masih berusia 23 tahun tersebut. Klausul rilis Savic sebesar €100 juta diyakini tidak akan menjadi hambatan besar bagi bagi para klub peminat mengingat penampilan ciamiknya di bawah arahan Simone Inzaghi musim lalu.

Akan tetapi setelah kembali dari liburan pasca Piala Dunia, Savic menegaskan bahwa ia akan bertahan di Olimpico, sekaligu menepis segala rumor yang menagitkan dirinya selama musim panas ini.

“Tentu saja saya bertahan disini. Apakah anda tidak melihat bahwa sekarang saya berada di sini (Lazio).” ujar Savic menjawab pertanyaan fansnya di Clinica Padeila seperti dikutip Football Italia.

Pemain internasional Serbia tersebut sesungguhnya dijadwalkan telah menjalani sesi latihan bersama Lazio hari Senin lalu. Namun karena adanya keterlambatan pernebangan dari Serbia membuat dirinya baru saja tiba hari Selala kemarin.

Sergej Milinkovic-Savic yang didatangkan Lazio dari Genk pada tahun 2015 lalu merupakan pemain reguler sejak tahun pertamanya di Olimpico. Tercatat ia telah memainkan 122 penampilan dengan sumbangan 25 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Manchester City Intip Peluang Gaet Fabian Ruiz

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik memboyong gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Bahkan, Guardiola …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *