Friday , 18 June 2021 0:50
Home / La Liga / Sergio Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan Di Barcelona
foto: Twitter @FCBarcelona

Sergio Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan Di Barcelona

BARCELONA – Pemain anyar Barcelona, Sergio Aguero mengungkapkan keinginannya kepada Lionel Messi untuk bertahan hingga musim depan. Aguero mengaku bahwa ia ingin bermain bersama Messi di level klub.

Sergio Aguero pada akhirnya menyelesaikan kesepakatannya bersama Barcelona dan ia baru saja diperkenalkan di publik kemarin sebagai pemain baru Blaugrana. Dalam kesepakatan itu, Aguero dikontrak di Camp Nou hingga pertengahan 2023.

Namun, terlepas dari keriuhan seputar kepindahan Aguero ke Catalonia, fokus konferensi pers pertamanya sebagai pemain Barcelona, berpusat pada rekan setimnya dari Argentina yang tidak lain tidak bukan adalah Lionel Messi.

Aguero menyatakan keinginannya kepada rekan senegaranya tersebut. Ia ingin agar Lionel Messi memperpanjang kontraknya di Barcelona pada musim panas ini.

“Saya sangat senang. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini memenangkan hal-hal penting. Barcelona adalah tim terbaik di dunia.” ujar Aguero seperti dilansir Marca.

“Saya berharap kami akan bermain bersama Messi, kami telah bernegosiasi untuk waktu yang lama.”

“Ini adalah keputusannya untuk dibuat dengan klub. Suatu kesenangan dan kebanggaan bisa bermain bersama Messi. Saya tinggal bersamanya dan saya sangat mengenalnya. Saya pikir dia akan terus di Barcelona.”

Masa depan Messi bersama Barcelona masih abu-abu hingga sekarang dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir bulan ini.

Sebagaimana diketahui kubu internal Barcelona pernah mengalami perseteruan dengan Messi pada musim panas tahun lalu, hingga muncul berbagai rumor bahwa pemain berusia 33 tahun itu ingin hengkang dari Camp Nou.

Namun, meski hubungan antara Messi dengan hierarki Barcelona sudah membaik, belum ada konfirmasi tentang kontrak barunya.

Messi diyakini akan membuat keputusan pada bulan Juli, ketika dia kembali ke Spanyol setelah tugas internasional bersama timnas Argentina.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *