Monday , 21 October 2019 9:41
Home / Premier League / Sergio Aguero Cetak Rekor Baru Dalam Sejarah Manchester City
Foto: skyspots.com

Sergio Aguero Cetak Rekor Baru Dalam Sejarah Manchester City

Manchester City hanya meraih hasil imbang saat menjamu Middlesbrough, Sabtu (5/11). Namun striker andalan mereka, Sergio Aguero, berhasil mencetak rekor baru pada laga tersebut.

Satu gol yang dicetak Aguero saat City diimbangi The Boro 1-1 di Etihad Stadium malam tadi menandai torehan golnya ke-150 untuk The Citizens. Ia meraih pencapaian ini dari 223 kali penampilan di semua ajang bersama Manchester Biru.

Striker yang didatangkan dari Atletico Madrid itu kemudian membeberkan rahasia di balik golnya ke gawang Victor Valdes. Dirinya sempat berbisik kepada Kevin de Bruyne untuk melepaskan assist ke arah tertentu demi menghindari penjagaan bek lawan.

“Saya bicara kepada Kevin sebelum gol dan bilang padanya untuk mengarahkan bola ke sana karena lini pertahanan mereka selalu mengawal saya, dan dia melakukannya begitu baik, saya senang dengan itu,” ujar Aguero.

Hasil imbang ini membuat The Citizens tergusur dari puncak klasemen dengan raihan 24 poin. Posisi mereka diambil alih Chelsea yang punya 25 poin berkat kemenangan telak atas Everton 5-0 beberapa jam kemudian.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *