Thursday , 17 June 2021 2:36
Home / La Liga / Sergio Aguero Gabung Barcelona Setelah Final Liga Champions
foto: detik.net.id

Sergio Aguero Gabung Barcelona Setelah Final Liga Champions

MANCHESTER – Bomber Manchester City, Sergio Aguero dikabarkan telah semakin dekat dengan kepindahan menuju Barcelona. Setelah kesepakatan mengenai gaji selesai, menurut laporan terkini sang pemain akan segera diumumkan sebagai pemain Barcelona setelah final Liga Champions.

Sebelumnya Sergio Aguero sudah memberi konfirmasi pada awal 2021 lalu bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Etihad Stadium. Itu artinya musim ini akan menjadi akhir karir gemerlapnya di sepak bola Inggris, dengan kontraknya yang akan berakhir bulan depan.

Setelah berita tersebut tersebar, Barcelona langsung tancap gas mencoba mendatangkan Agureo terlebih transfer ini akan besifat free agent di akhir musim.

Sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo, langkah Barcelona semakin dekat. Bahkan disebutkan jika kesepakatan akan diselesaikan setelah final Liga Champions, Chelsea melawan Manchester City di Porto dengan Aguero akan mendatangani kontrak berdurasi dua tahun di Camp Nou.

Aguero bersiap untuk pertandingan final saat mereka mengincar gelar Liga Champions pertama melawan rival Liga Premier, Chelsea pada 30 Mei mendatang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan menyelesaikan kepindahannya setelah final sebelum bergabung dengan Argentina menjelang kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Chile dan Kolombia diikuti dengan turnamen Copa America pada musim panas ini.

Baca Juga

Marseille Bujuk AC Milan Untuk Lepas Rafael Leao

MARSEILLE – Rakasa Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille kabarnya akan menghubungi AC Milan untuk bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *