Wednesday , 12 December 2018 1:46
Home / Premier League / Sergio Aguero Optimis Pertahankan Gelar Premier League
Sergio Aguero, Manchester City

Sergio Aguero Optimis Pertahankan Gelar Premier League

London – Striker Manchester City, Sergio Aguero merasa jika mempertahankan gelar juara Premier League bukanlah hal mudah. Musim ini The Citizens memang memasang target tinggi, yakni untuk kembali mempertahankan prestasi musim lalu.

Sepanjang musim lalu Man City begitu digdaya di kancah Premier League. Pasukan Pep Guardiola memecahkan banyak rekor saat meraih trofi. Mulai dari rekor poin terbanyak, selisih poin terbanyak dengan posisi kedua, rekor gol terbanyak, dan sejumlah rekor lainnya.

Kini, Man City menghadapi beberapa pesaing kuat seperti Liverpool dan Chelsea. Aguero pun menyadari perjalanan musim ini tak akan semudah musim lalu, sebab banyak klub yang lebih berhasrat untuk mengalahkan timnya.

Meski demikian, Aguero percaya skuat Man City hanya perlu terus menjaga fokus untuk meraih hasil terbaik.

“Kami tahu gaya bermain kami, bagaimana cara menekan lawan, membangun serangan dan semua pergerakan kami karena kami sudah bermain bersama cukup lama, dan kami memiliki pemain yang nyaris sama seperti musim lalu.” ujar Aguero di sesi pers klub.

“Ini tergantung pada kami dan jika kami berhasil fokus pada tujuan kami, kami bisa mewujudkannya,” tegasnya.

“Tidak mudah untuk menjuarai Premier League lagi, melakukannya berturut-turut, tetapi di ruang ganti saya melihat energi yang sama, sikap yang sama seperti musim lalu pada rekan setim saya, dan hal itu membuat saya merasa percaya diri,” pungkas bomber berdarah Argentina tersebut.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *