Sunday , 20 June 2021 6:42
Home / La Liga / Sergio Aguero Semakin Dekat Menuju Barcelona
foto; republika.co.id

Sergio Aguero Semakin Dekat Menuju Barcelona

BARCELONA – Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester City soal perpisahan di akhir musim ini, Barcelona kabarnya semakin dekat dengan bomber internasional Argentina, Sergio Aguero.

Menurut laporan media Spanyol El Chiringuito, Barcelona sedang berada dalam negosiasi lanjutan dengan Sergio Aguero.

Sebagaimana diketahui Aguero akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Etihad Stadium habis di akhir musim 2020/2021. Kabar ini pun kemudian langsung disambung dengan rumor ketertarikan dari Juventus, Chelsea dan Barcelona.

Namun laporan itu mengklaim jika Barcelona kini berada di urutan terdepan dalam mengamankan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu. Bahkan disebutkan bila agen Aguero saat ini sedang berada di Barcelona untuk bernegosiasi dengan manajemen Blaugrana.

Kondisi ini akan memungkinkan Aguero untuk bersatu kembali dengan rekan senegaranya, Lionel Messi musim depan, jika La Pulga tidak hengkang.

Aguero sendiri akan berusia 33 tahun pada bulan Juni. Meski sudah berada dalam usia yang tidak muda, Aguero masih dipandang sebagai salah satu penyerang tertajam di dunia. Tercatat mantan pemain Atetico Madrid itu telah membuku tiga gol dalam 15 pertandingan kompetitif untuk Manchester City musim ini.

Baca Juga

Akui Sebagai Fans Chelsea, Jadon Sancho Berikan Kode?

DORTMUND – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho tak ragu mengungkapkan soal klub mana yang ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *