Sunday , 18 April 2021 3:27
Home / Premier League / Sergio Aguero Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Barcelona
Sergio Aguero, Manchester City

Sergio Aguero Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Manchester – Kabar terkait masa depan Sergio Aguero di Manchester City memang tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya klub raksasa La Liga, Barcelona disebut-sebut melihat situasi sang pemain yang belum memperpanjang kontraknya bersama The Citizens.

Sergio Aguero sendiri telah membela Manchester City sejak direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Striker asal Argentina tersebut telah menyumbang total 13 gelar dari berbagai ajang domestik dan juga 256 gol dari 382 penampilan.

Sayangnya perjalanan Sergio Aguero bersama Manchester City belum dapat dipastikan akan berlanjut. Pasalnya kontrak pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut akan berakhir di musim panas ini, dan pihak klub belum menyodorinya kontrak anyar.

Sesuai dengan aturan Bosman Ruling Sergio Aguero sudah boleh berbincang dengan tim lain untuk mendiskusikan pra-kontrak. Untungnya, ia tidak sepi peminat meskipun usianya sudah tidak lagi muda dan rentan cedera.

Mengetahui kabar soal masa depannya, Sergio Aguero pun memberikan tanggapannya dan rupanya ia belum punya keputusan apapun soal masa depannya.

“Mereka semua menulis soal Barca, Barca, Barca. Marilah menahan diri sedikit, melihat sekitar. Berhentilah. Kami masih bersama City,” ujar Aguero.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *