Tuesday , 19 January 2021 9:20
Home / La Liga / Sergio Busquets Merasa Barcelona Lebih Solid Di 2021

Sergio Busquets Merasa Barcelona Lebih Solid Di 2021

BARCELONA – Gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets memuji rekan-rekan setimnya setelah tampil impresif di awal tahun 2021. Menurutnya Barcelona tampil lebih solid musim ini.

Pasukan Ronald Koeman telah mengumpulkan 20 poin dari 24 poin maksimal yang bisa dikumpulkan di pertandingan La Liga terakhir mereka. Raihan itu membuat La Blaugrana naik ke posisi ketiga pada tabel klasemen sementara hingga sekarang.

Busquets sendiri adalah sosok yang selalu hadir di perjalanan itu. Ia diturunkan sebagai starter pada enam laga dan dua sisanya memulai dari bangku cadangan. Melihat Barcelona yang sudah tampil konsisten, Busquets merasa bahwa timnya sudah tampil lebih solid dari sebelumnya.

“Tim ini jauh lebih solid sekarang dan kami jauh lebih percaya diri.” kata Busquets dalam wawancara dengan Marca.

“Peluang terus berdatangan dan gol juga datang dan itu membuat segalanya lebih mudah. Semoga kami bisa terus berkembang sebagai tim di bulan-bulan mendatang.”

Busquets juga merayakan penampilan penting dalam kemenangan 4-0 Barcelona di La Liga saat melawan Granada akhir pekan lalu. Pemain internasional Spanyol itu diketahui mencatatkan penampilan ke-600 di Barcelona.

Saat ini Busquets berada di urutan keempat dalam daftar pemain sepanjang masa di Camp Nou, di belakang Andres Iniesta (674), Lionel Messi (752) dan Xavi Hernandez (767).

Busquets tidak akan menyalip mantan rekan setimnya Iniesta pada 2021, namun Messi diyakini akan menyalip Xavi sebagai di posisi pertama, sebelum membuat keputusan penting tentang masa depannya musim panas ini.

Baca Juga

Arsenal Tertarik Datangkan Neto Murara Dari Barcelona?

LONDON – Penjaga gawang cadangan Barcelona, Neto Murara kabarnya tertarik menerima pinangan Arsenal di musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *