Friday , 18 June 2021 0:34
Home / Liga Champions / Sergio Conceicao Ungkit Kenangan Manis dengan Juventus
FC Porto, Sergio Conceicao

Sergio Conceicao Ungkit Kenangan Manis dengan Juventus

Porto – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao memiliki kenangan manis dengan calon lawannya pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Juventus. Bangkitnya kenangan manis itu menjadi modal berharga jelang laga yang berlangsung Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Sepanjang karier profesionalnya Sergio Conceicao pernah membela tiga klub Serie A, yakni Lazio, Parma, dan Inter Milan. Bersama Gli Aquilotti, pria berpaspor Portugal itu meraih sejumlah trofi bergengsi, seperti scudetto, Piala Super Italia, Piala Super Eropa, dan dua Coppa Italia.

Khusus Piala Super Italia, kenangan Sergio Conceicao akan Juventus begitu manis. Pasalnya, trofi pertama bersama Lazio itu, diraihnya dengan mengalahkan Si Nyonya Tua 2-1. Ia bahkan mencetak gol kemenangan di menit keempat injury time laga yang berlangsung 29 Agustus 1998 tersebut.

Kini, Sergio Conceicao berkesempatan mengulang memori manis tersebut bersama anak asuhnya. FC Porto bakal menjamu Juventus pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Do Dragao.

“Saya ingat titel pertama itu dimenangi di Turin melawan Juventus-nya Zinedine Zidane dan Alessandro Del Piero. Saya mencetak gol kemenangan setelah Del Piero menyamakan skor,” ucap Sergio Conceicao.

“Italia adalah rumah kedua dan saya sangat senang di sana. Mungkin, saya sedikit kurang puas dengan masa-masa di Inter. Namun, itu tetap menjadi kenangan yang indah,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *