Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / La Liga / Sergio Ramos Akui Musim Ini Sebagai Salah Satu Musim Terburuk Real Madrid
Foto: GQ.com

Sergio Ramos Akui Musim Ini Sebagai Salah Satu Musim Terburuk Real Madrid

MADRID – Tidak ada yang mengira jika juara Liga Champions dalam dua musim terakhir, Real Madrid, akan mengalami musim yang sangat buruk di La Liga musim ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu untuk saat ini masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 39 poin. Mereka saat ini sudah berjarak 18 poin dari sang pemuncak klasemen yang juga sang seteru abadi, Barcelona.

Los Blancos musim ini memang kerap tampil angin-anginan. Contoh terbaru adalah pada laga dinihari tadi (4/2), dimana Cristiano Ronaldo cs yang sudah mampu unggul dalam 2 kesempatan, mampu dikejar dan dipaksa berbagi angka dengan skor sama besar.

Kondisi itulah yang juga dikeluhkan oleh sang kapten Sergio Ramos. Pemain internasional Spanyol berusia 31 tahun itu bahkan menyebut bahwa musim ini sebagai salah satu musim terburuk yang pernah dijalani Real Madrid.

“Jarak jauh ini tidak normal. Kami telah melakukan kesalahan dengan membuang poin pada pertandingan yang sebenarnya bisa kami kendalikan. Musim ini adalah salah satu yang terburuk.” keluh Ramos dikuti dari Mundo Deportivo.

“Kami akan terus bekerja keras untuk meraih posisi setinggi mungkin. Liga Champions dan sisa pertandingan lainnya harus dijadikan kesempatan untuk menyolidkan tim,”

“Kami tidak pernah berhenti bekerja, tidak ada pemain yang sembunyi. Semua orang menghadapi semuanya dan ketika situasi rumit datang, semua harus terlindungi dan solid. Itu jadi satu-satunya jalan untuk melakukan hal berharga di Liga Champions.” pungkasnya.

Musim ini Sergio Ramos telah mencatatkan 24 kali penampilan bersama Real Madrid dengan torehan 2 gol dan 1 buah assist.

 

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *