Wednesday , 22 May 2019 12:44
Home / La Liga / Sergio Ramos Bahagia Modric Sabet Gelar Pemain Terbaik
Luka Modric, Real Madrid

Sergio Ramos Bahagia Modric Sabet Gelar Pemain Terbaik

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ikut bahagia atas gelar The Best FIFA Men’s Player of 2018 yang baru saja diraih oleh Luka Modric.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah yang juga masuk sebagai calon kandidat pemain terbaik 2018 ini.

Sukses Modric tentu saja tidak lepas dari prestasi apiknya sepanjang musim 2017-18 lalu. Sang pemain berhasil mengantar Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018, dan meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid di tahun yang sama.

Banyak perdebatan yang terjadi perihal gelar tersebut. Namun, Sergio Ramos menegaskan jika Modric layak untuk meraihnya. Sang kapten juga turut bahagia atas gelar yang berhasil diraih oleh rekan satu timnya itu.

“Saya ikut merasa bahagia, seperti saya sendiri yang memenangkannya,” tutur Ramos di sesi pers.

Luka layak mendapatkan gelar Pemain Terbaik FIFA. Dia adalah pemain yang luar biasa dan telah menandai sebuah era yang penting dalam sejarah klub Real Madrid,” pungkas bek berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Barcelona Tanpa Coutinho di Final Copa Del Rey

Catalunya – Meski gelaran Liga Spanyol 2018-19 telah berakhir, namun Barcelona masih akan menghadapi satu laga penting lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *