Tuesday , 26 March 2019 3:17
Breaking News
Home / La Liga / Sergio Ramos Beberkan Soal Keretakan Hubungan Antara Isco Dengan Solari
foto: as.net

Sergio Ramos Beberkan Soal Keretakan Hubungan Antara Isco Dengan Solari

MADRID – Menjawab pertanyaan soal masalah internal yang menimpa Real Madrid, kapten tim, Sergio Ramos, membenarkan bahwa ada hubungan yang rumit antara pelatih Santiago Solari dengan Isco Alarcon.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak kedatangan Solari, nama Isco seperti terpinggirkan dalam rencana sang pelatih di setiap pertandingan resmi. Dibawah Solari, Isco tercatat hanya sekali bermain sebagai starter, yaitu kala Real Madrid dibantai CSKA 0-3 pada pertandingan Liga Champions Desember lalu.

Sementara itu, kapten tim, Sergio Ramos yang mengerti soal apa yang sedang terjadi pada tim membenarkan bahwa hubungan keduanya sedang tidak harmonis.

“Tidak setiap situasi dapat direkonsiliasi, dan ini adalah situasi yang rumit,” jawab Ramos, seperti dikutip Diario AS, ketika ditanya langsung tentang hubungan antara Isco dan Solari.

“Di Real Madrid segala sesuatu yang terjadi dibesar-besarkan, tetapi yang jelas setiap pemain disini ingin bermain dan sisanya terserah pada pelatih untuk memilih pemain dan bukanlah pekerjaan mudah.”

“Pers terus-menerus menulis tentang kami, berbicara tentang kami, membuat rumor, jadi kami perlu melakukan yang terbaik untuk menjawab itu semua.”

“Selalu ada pembicaraan tentang potensi krisis di Real Madrid jika kami tidak menang, dan itu adalah sebagian alasan mengapa kami begitu terdorong untuk memenangkan pertandingan.”

“Kami mengadakan pertemuan tim kemarin dan itulah yang harus kami lakukan, kami tidak akan menghindar dari situasi ini.”

Dengan keruhnya situasi yang terjadi, beberapa klub dilaporkan siap memanfaatkan situasi. Menurut beberapa sumber, Juventus dan Manchester United siap menampung Isco jika sang pemain masuk kedalam daftar jual di musim dingin ini.

Baca Juga

Everton, Andre Gomes, Inter Milan

Gelandang Barcelona Masuk Radar Inter Milan

Milan – Inter Milan siap mendatangkan wajah baru pada musim panas 2019 nanti. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *