Monday , 21 October 2019 4:57
Home / La Liga / Sergio Ramos Belum Menyerah Kejar Barcelona
Foto: These Football Times

Sergio Ramos Belum Menyerah Kejar Barcelona

LEGANES – Usai membungkam sang tuan rumah Leganes dengan skor 1-3 dinihari tadi (22/1), Sergio Ramos mengungkapkan bahwa Real Madrid masih belum menyerah untuk mengejar sang pemuncak klasemen Liga, Barcelona.

Adapun saat ini Real Madrid masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan selisih 14 poin dari raksasa Catalan. Los Blancos musim ini memang kerap kali tampil angin-anginan dan kerap membuang poin yang seharusnya dapat mereka raih penuh.

Melempempnya para andalan utama seperti Cristiano Ronaldo, Bale dan Benzema di depan jala gawang lawan membuat mereka sampai berkutat di peringkat 5. Namun kini skuad asuhan Zinedine Zidane itu mulai bangkit dengan tak pernah tersentuh kekalahan dalam 5 laga terakhir. 4 Laga diantaranya berhasil mereka menangi, termasuk laga melawan PSG tengah pekan lalu yang mereka kunci dengan skor 3-1.

Diakui Sergio Ramos, kemenangan melawan tim seperti Leganes telah mampu untuk mengangkat mental tim untuk terus berjuang di kancah Liga.

“Kemenangan seperti ini selalu membantu mengangkat mental tanding kami. Meski kami mendapatkan banyak hasil buruk, tapi ini jalan yang harus kami ambil. Kami sudah berhasil membalik situasi dan sekarang kami mulai mendekati target kami sedikit demi sedikit,” tutur Ramos dilansir dari laman Marca.

“Kami akan terus bertarung di La Liga dan akan berusaha memotong jarak kami dari pemimpin klasemen sebanyak mungkin. Kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan berusaha mengurangi jumlah gol yang masuk ke gawang kami.” tutupnya.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *