Saturday , 6 June 2020 8:31
Home / La Liga / Sergio Ramos Berambisi Balas Kekalahan Real Madrid
foto: mundodeportivo.com

Sergio Ramos Berambisi Balas Kekalahan Real Madrid

Dibantai di pertemuan pertama, Sergio Ramos tuntut balas dendam atas 4 gol yang membanjiri Santiago Bernabeu pada El Clasico jilid pertama November silam.

Kekalahan tersebut justru menjadi awal dari mala petaka yang menimpa Los Blancos, selisih poin semakin melebar dan kini kedua tim berjarak 10 poin bersamaan dengan kompetisi yang tinggal menyisakan 8 pertandingan.

Namun secara matematika selisih 10 poin masih sangat mungkin untuk dikejar mengingat masih ada 24 poin yang bisa diraih sebelum kompetisi berakhir.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos coba ambil momentum. Masih teringat jelas skor 0-4 yang menimpa timnya, Ramos berambisi menebus dosa besarnya tersebut.

“Setelah hasil buruk pada Clasico pertama, sepak bola memberikan kesempatan untuk membalas dendam. Pada Sabtu nanti kami memiliki kesempatan bermain tandang menghadapi tim besar seperti Barcelona.” ujar Ramos pada Real Madrid TV.

“Kami tahu tim ingin tampil bagus dan tim memiliki dinamika yang baik.”

“Kami memiliki mentalitas yang positif dan akan memainkan pertandingan yang besar, mendapat 3 poin dan menipiskan jarak dengan mereka.”

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *