Thursday , 1 October 2020 22:03
Home / La Liga / Sergio Ramos dan Lionel Messi Sudah Tak Sabar untuk Bertanding
Lionel Messi, Sergio Ramos

Sergio Ramos dan Lionel Messi Sudah Tak Sabar untuk Bertanding

Sergio Ramos sepertinya sudah tidak sabar kembali berlari di lapangan dalam pertandingan yang sebenarnya. Begitu juga dengan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Secara resmi La Liga sudah memberi izin kepada klub untuk kembali berlatih sejak dua pekan terakhir, kini para pemain boleh berlatih dalam kelompok kecil 10 pemain. Kabar baiknya, La Liga bakal dilanjutkan pada 8 Juni 2020 nanti.

Izin melanjutkan musim itu jelas jadi suntikan semangat bagi para pemain. Sekarang mereka berlatih dengan menuju satu target yang jelas, paling tidak situasinya sudah cukup jelas.

Latihan bersama ini sangat penting bagi para pemain, yang terbukti pada kerja keras Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Para fans Barcelona tentu saja sangat merindukan melihat Messi berlatih. Kini bintang asal Argentina tersebut harus melewati sesi latihan intens dalam usaha kembali ke level terbaiknya.

Lionel Messi jelas sangat penting dalam usaha Barcelona demi menjuarai La Liga musim ini. Sebelum krisis dua bulan terakhir, performa Blaugrana tidak benar-benar dalam titik terbaiknya. Sejauh ini mereka pun hanya unggul dua poin dari Real Madrid di papan klasemen sementara.

Hal serupa dilakukan oleh Sergio Ramos. Kapten Madrid ini tampak berlatih keras, yang terlihat sedang mengasah kemampuan menembaknya. Bek senior Real Madrid itu memang merupakan salah satu pencetak gol terbanyak musim ini.

Begitu musim dilanjutkan nanti, setiap tim harus bersiap dengan jadwal pertandingan yang sangat padat. Ramos tahu daya tahan fisiknya sangat penting, Madrid tidak boleh lengah.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *