Saturday , 30 May 2020 5:17
Home / La Liga / Sergio Ramos Dukung Langkah Neymar Tinggalkan Barcelona
foto: marca.es

Sergio Ramos Dukung Langkah Neymar Tinggalkan Barcelona

MADRID – Turut memberi komentar soal spekulasi yang melibatkan Neymar dengan Paris Saint Germain, kapten Real Madrid, Sergio Ramos rupanya mendukung terealisasinya transfer tersebut.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan El Clasico pada kompetisi ICC kemarin, Ramos menyatakan andai Neymar meninggalkan Barcelona maka itu akan memudahkan klubnya untuk mengalahkan rival terkuat di musim depan.

Sebagaimana diketahui pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Barcelona dengan kemenangan 3-2 dan Ramos kedapatan menukarkan jerseynya dengan Neymar di akhir pertandingan.

“Saya memiliki hubungan yang dekat dengan Neymar.” ujar Ramos seperti dikutip Football Espana.

“Saya menukarkan jersey dengannya dan saya berharap ini adalah tahun terakhirnya membela Barcelona. Karena itu akan sedikit memudahkan kami dalam berkompetisi.”

“Dia tidak mengatakan apapun terhadap saya, namun saya tidak akan menciumnya dan mengatakan apapun, setiap pemain berhak membuat keputusan untuk dirinya sendiri di masa depan.”

“Dia adalah pemain yang luar biasa untuk Barcelona dan dia akan menentukan untuk masa depannya. Jika dia pergi, maka itu akan menguntungkan kami. Dia adalah pemain yang mampu menjadi faktor pembeda dalam pertandingan.”

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *