Saturday , 19 October 2019 16:14
Home / La Liga / Sergio Ramos Dukung Langkah Real Madrid Dapatkan Mbappe
Foto: skysports.com

Sergio Ramos Dukung Langkah Real Madrid Dapatkan Mbappe

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan dukungannya terhadap langkah Real Madrid untuk mendapatkan bomber milik AS Monaco, Kylian Mbappe pada transfer musim panas ini.

Saat ini Mbappe sendiri masih terikat kontrak bersama Monaco hingga pertengahan 2019 mendatang. Kabarnya Monaco sendiri telah mengajukan perpanjangan kontrak untuk pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Menurut laporan andai Real Madrid bersedia memenuhi keingan Monaco sebesar €120 juta, Mbappe akan dilabeli sebagai pemain termahal dunia, menggeser rekor transfer yang dipegan Paul Pogba tahun lalu.

“Saya menyaksikannya kemampuannya pada pertandingan Liga Champions musim lalu.” ujar Ramos pada Foot Mercato.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dengan potensi yang besar. Dia adalah pemain yang cepat yang mampu mengalahkan lawannya dan dia juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Dia akan bertarung dengan kemampuan terbaiknya.”

Mbappe sendiri telah memulai karirnya bersama tim senior AS Monaco pada musim 2015/2016. Saat itu ia berhasil membuat gol perdananya dari 11 kali tampil di kompetisi Ligue 1. Dan kini ia telah mengoleksi 27 gol dari 58 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *