Thursday , 24 September 2020 4:58
Home / La Liga / Sergio Ramos Ingin Lionel Messi Bertahan Di Barcelona

Sergio Ramos Ingin Lionel Messi Bertahan Di Barcelona

MADRID – Turut mengomentari situasi yang terjadi di klub rival, kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku bahwa ia ingin Lionel Messi tetap berada di Barcelona musim depan.

Sebagaimana diketahui Lionel Messi beberapa waktu lalu secara mengejutkan meminta Barcelona supaya melepasnya di jendela transfer musim panas ini. Messi meminta Barcelona untuk mengaktifkan klausul unik dalam kontraknya yang akan memungkinkannya untuk pergi secara sepihak di setiap akhir musim.

Spekulasi kiat menguat setelah Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi mengatakan bahwa kemungkinan penyerang internasional Argentina itu untuk bertahan sangatlah tipis.

Sejalan dengan rumor yang berkembang, kapten Real Madrid kerap ditanya soal situasi ini. Ramos sendiri menyatakan bahwa ia ingin La Pulga bertahan di Barcelona.

“Itu adalah sesuatu yang tidak kami fokuskan, tetapi pemain berhak untuk memutuskan masa depannya seniri.” kata Ramos, berbicara menjelang pertandingan UEFA Nations League Spanyol melawan Jerman seperti dikutip Goal.

“Karena itu, untuk pertandingan Liga Spanyol dan untuk Barca dan untuk kami semua, kami ingin Messi bertahan seperti kami selalu menginginkan yang terbaik.”

“Saya telah menghabiskan waktu saya bertahun-tahun bersama Real Madrid dan tidak pernah benar-benar berpikir untuk pergi dan saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan yang cocok satu sama lain. Fokus saya sekarang adalah mempersiapkan musim yang solid di masa depan.”

Sergio Ramos sendiri telah menjadi pesaing Messi sejak peraih enam Ballon d’Or itu debut pada musim 2004/2005. Jadi tak ayal jika Ramos ingin melihat Messi hingga pensiun di Barcelona, mengingat usia mereka yang sudah menginjakan fase terakhir sebagai pemain.

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Liverpool Tertarik Datangkan Ousmane Dembele?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool memang tengah mencari amunisi baru. Juara Premier League itu saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *