Thursday , 19 September 2019 22:26
Home / La Liga / Sergio Ramos Masih Haus Gelar Bersama Real Madrid!

Sergio Ramos Masih Haus Gelar Bersama Real Madrid!

Madrid – Sergio Ramos sudah mendapatkan segalanya bersama Timnas Spanyol dan Real Madrid. Namun, tak ada kata berhenti bagi bek berusia 33 tahun ini untuk mengejar prestasi.

Bersama Real Madrid. Ramos kini ingin mendapatkan gelar kelima di Liga Champions. Sejak bergabung 2005, Ramos sudah mengoleksi 4 dari 13 trofi yang dimiliki Madrid.

Tak hanya itu, Ramos juga menyatakan mimpi untuk kembali meraih titel dengan Timnas Spanyol, dan tidak menutup mimpi yang dimilikinya sejak kecil untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

“Memenangkan trofi Liga Champions lainnya atau Piala duna bakal unik. Bahkan kalau mungkin Ballon d’Or, itulah mengapa saya kerja keras setiap hari.” papar Ramos seperti melansir Marca.

“Memenangkan trofi kelima Liga Champions tentu bakal terasa luar biasa,” tegas bek berusia 33 tahun itu.

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Sevilla pada 2005, Sergio Ramos sudah terlibat dalam kesuksesan tim ibu kota Spanyol itu mendapatkan empat gelar juara Champions League. Keberhasilan ini membuatnya menjadi salah satu pemain tersukses yang pernah membela Madrid dalam era modern.

Namun pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu juga terlibat dalam kegagalan yang dirasakan oleh Los Blancos pada musim 2018-19 lalu, ketika mereka tidak mendapatkan satupun gelar dari tiga kompetisi yang mereka ikuti.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *