Thursday , 14 November 2019 5:13
Home / UEFA / Sergio Ramos: Real Madrid Selalu Membutuhkan Cristiano Ronaldo
foto: skysports.com

Sergio Ramos: Real Madrid Selalu Membutuhkan Cristiano Ronaldo

Sergio Ramos menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo telah membuktikan kualitas dirinya usai mencetak hatrick pada laga kontra Wolfsburg tadi malam.

Di pertemuan pertama di Jerman, Cristiano Ronaldo memang tak memberikan kontribusi apapun yang membuat tim nya kalah dengan skor meyakinkan 2-0. Namun semua berubah ketika sang maestro asal Portugal sukses mengetarkan jala Diego Benaglio tiga kali berturut-turut.

Ketajaman Ronaldo mendapat pujian dari rekan setimnya Sergio Ramos. Menurut Ramos Real Madrid selalu membutuhkan Ronaldo dalam setiap pertandingan.

“Pertandingan itu sangat sensasional, dari menit pertama hingga menit terakhir. Ketika para fans benar-benar bersama kami, mereka adalah pemain lain.” ucap Ramos pada laman UEFA.

“Tim bermain dengan penuh semangat. Saya selalu mengatakan, meskipun dia tidak bermain dengan sempurna tapi Ronaldo sangatlah penting.”

“Bagi mereka yang meragukan Ronaldo. Ia telah membuktikan dirinya. Kami butuh dia.”

Usai mencetak hatrick, pemain yang juga dikenal dengan sebutan CR7 sudah membukukan 16 gol di ajang Liga Champions, perolehan tersebut jauh meninggalkan Luis Suarez dan Robert Lewandowski yang baru membuat 8 gol.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *