Wednesday , 13 November 2019 4:07
Home / Liga Champions / Sergio Ramos Sebut Timnya Pantas Masuk Final Liga Champions
Foto: wallpapercave.com

Sergio Ramos Sebut Timnya Pantas Masuk Final Liga Champions

Meski telah dipastikan masuk final Liga Champions musim ini, banyak pihak yang masih meragukan kapabilitas Real Madrid untuk masuk final yang akan dihelat di stadion San Siro Italia itu.

Pasalnya Los Blancos dalam perjalanannya menuju babak final hanya bertemu dengan tim-tim “kecil” minim pengalaman. Namun anggapan itu dibantah oleh sang kapten klub, Segio Ramos. Dia menyebut bahwa Madrid telah melalui jalan terjal untuk sampai ke final Liga Champions musim ini.

“Saya pikir kami pantas berada di final Milan. Kami telah melalui jalan terjal dimulai dengan PSG di babak penyisihan grup.” buka Ramos diknukil dari Fooball Espana.

“Kami bermain buruk melawan Wolfsburg, namun berhasil comeback di leg kedua. Setelah itu, kami menyingkirkan tim top Manchester City di babak semifinal.”

“Kami memiliki keseimbangan dan atmosfir yang bagus di dalam tim. Saya percaya bahwa disana nanti kami akan berada dalam performa terbaik dimusim ini.” tutup jangkar pertahanan timnas Spanyol itu.

Setelah tersingkir dari Barcelona dalam perebutan gelar La Liga, Liga Champions adalah satu-satunya gelar yang masih mungkin bisa diraih oleh Madrid pada musim ini.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *