Saturday , 30 May 2020 9:44
Home / La Liga / Sergio Ramos Senang Jika Neymar Gabung Real Madrid
foto: eurosport.com

Sergio Ramos Senang Jika Neymar Gabung Real Madrid

MADRID – Tak menutup pintu untuk siapa saja, termasuk mantan direct rival, kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku akan bahagia jika Neymar bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Beberapa waktu lalu media lokal Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan presiden Real Madrid, Florentino Perez tertarik membawa pentolan Brazil yang kini bermain untuk Paris Saint Germain, Neymar ke Santiago Bernabeu. Kabar tersebut jelas mennunjukan tanda tanya besar mengingat Neymar sendiri merupakan lawan langsung dari Real Madrid kala masih berseragam Barcelona.

Namun kondisi tersebut rupanya tidak mempengaruhi kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos menyatakan dia akan menerima semua pemain terbaik yang berpotensi bergabung.

“Saya ingin memiliki pemain terbaik disini dan Neymar adalah salah satu dari mereka.” ujar Ramos pada El Larguero.

“Saya rasa dia memiliki opsi lebih mudah untuk bergabung ke PSG daripada langsung menerima penawaran Real Madrid. Saya berharap ini bisa terjadi, dalam dunia sepakbola tidak ada yang tahu soal masa depan.”

“Dia akan membawa kehebatannya di tim kami, saya bahkan akan menyambutnya jika ia datang di musim dingin mendatang.”

Baca Juga

Stefan Savic Masuk Radar Valencia

VALENCIA – Alih-alih ingin menambah kekuatan di lini pertahanan, Valencia kabarnya tengah mempertimbangkan upaya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *