Tuesday , 29 September 2020 14:44
Home / La Liga / Sergio Ramos Sudah Merasa Tak Sabar Untuk Kembali Bermain
foto: en.as.com

Sergio Ramos Sudah Merasa Tak Sabar Untuk Kembali Bermain

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menilai bahwa sepakbola khususnya di Spanyol memang harus diljutkan karena ini juga untuk kebaikan ekonomi di negeri matador itu.

Seperti diketahui sejak pertengahan Maret lalu, La Liga telah mengalami penundaan pertandingan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya presiden La Liga, Javier Tebas telah memberi indikasi bahwa ia ingin melanjutkan kompetisi pada bulan depan, namun belum ada tanggal pasti kapan pertandingan itu akan digulir kembali.

Real Madrid sendiri merupakan salah satu dari mayoritas klub di Spanyol yang telah melanjutkan sesi pelatihan secara sendiri-sendiri di camp pelatihan. Jika proses ini dapat berjalan konsisten tanpa kendala, nantinya intensitas latihan akan dinaikan secara berkelompok sebelum memutuskan untuk kembali berlatih seperti sedia kala.

“Negara ini membutuhkan sepakbola untuk memberi dukungan ekonomi dan sebagai pengalih perhatian bagi orang-orang,” kata Ramos kepada Movistar

“Saya ingin sekali berkompetisi lagi dan ingin La Liga kembali normal, tetapi kita semua harus disiplin untuk mengalahkan virus ini.

Sergio Ramos sendiri merasa tak memiliki masalah jika pada akhirnya pertandingan akan digelar tanpa penggemar atau dilakukan ditempat netral. Menurutnya, yang terpenting adalah supaya kompetisi dapat dilanjutkan kembali.

“Saya ingin bermain di Bernabéu kembali tetapi saat ini stadion itu sedang direnovasi. Namun yang terpenting adalah memainkan pertandingan kembali.”

“Target kami adalah menjadi juara.”

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *