Wednesday , 21 October 2020 22:50
Home / La Liga / Sergio Ramos Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid
Real Madrid, Sergio Ramos

Sergio Ramos Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Madrid – Palang pintu senior Real Madrid, Sergio Ramos, kembali sukses mempersembahkan trofi La Liga untuk timnya. Dirinya kembali menegaskan ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos mengemban tugasnya sebagai kapten dengan sangat baik. Meski bermain sebagai bek, dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid di Liga musim ini, tepatnya dengan koleksi 10 gol, hanya kalah dari Karim Benzema.

Kualitas serta peran Sergio Ramos tidak perlu diragukan lagi. Itulah sebabnya banyak pihak yang berharap sang pemain memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Kontrak pemain 34 tahun tersebut bakal berakhir musim depan. Sempat menimbulkan berbagai macam spekulasi, tapi sepertinya saat ini fans Madrid bisa cukup tenang.

Tepat setelah membantu timnya meraih gelar juara La Liga, Sergio Ramos akhirnya buka suara perihal kontrak barunya. Ia tahu kontraknya hanya tersisa setahun lagi, tapi itu tidak mengubah niatnya untuk gantung sepatu di Madrid.

“Saya ingin mengakhiri karier saya di sini, di Madrid. Saya kira tidak ada masalah soal kontrak. Saya akan bertahan di sini selama presiden menginginkannya,” ungkap Ramos.

Florentino Perez sendiri menyambut baik ucapan Sergio Ramos tersebut. Ia pun menegaskan bahwa sang pemain bebas memilih waktunya untuk gantung sepatu,

“Ramos akan berada di sini seumur hidupnya,” ujar Florentino.

“Fans bisa rileks. Dia mengesankan sebagai pemimpin. Tim ini punya hubungan erat dan sebagian besar karena dia,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *